Search This Blog

Tuesday, June 18, 2013

Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline


Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline - Malam gan, malam ini gue akan bahas tentang Servidor Terbaru Point Blank Offline, yaitu Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline. Setelah sebelumnya gue post Download Point Blank Offline(Non CSPB), sekarang gue update servidor terbarunya. Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline fitur-fiturnya lebih unggul dibanding servidor 1.7. Ok gan silahan check it out fitur Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline.

Fitur - Fitur Servidor 1.8:
  • Bisa Ambil Title.
  • Fix Effect Killer (Headshot, Chain headshot, Mass Kill, etc).
  • Server lebih banyak (Hanya pajangan).
  • Dapat ganti:
    Rank
    Username
    Game Limited or Unlimiteds
    Ganti Map
    Ganti Mode, di dalam game.
  • Bisa ganti char, beret, dan pelindung kepala.
  • Weapon fix.
  • dll.
*Ketik "cmd help"(tanpa tanda petik) di chat room untuk melihat fitur-fitur.

Screenshot:

Download:
*Size: 15.5 MB 

Cara Pakai:
  • Extract Servidornya.
  • Buka "start.cmd"
  • Mainkan PB offline.
  • Selesai.
Credits:
  • Abu Jafar.
  • Drooid.
  • Gembel Rasta.
Thank's To: PBdevIndonesia.

Demikian post hari ini dengan judul - Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline - semoga bermanfaat.

#Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
Description: Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline Rating: 4.5 Reviewer: Dwiky Putra - ItemReviewed: Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
Suka Dengan Artikel Ini ?

+ komentar + 12 komentar

July 13, 2013 at 5:28 AM

Gan napa title nya kagak ngaruh y saat gua pakek

Terimakasih Daniel Jack atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
July 13, 2013 at 7:03 AM

Masa' sih gan?, klo gue sih jarang make title klo main PB Offline, kalau mau pecahin masalah soal PB Offline ke sini aja : http://forum.pb-i3core.com/

Anonymous
July 13, 2013 at 9:51 PM

gan kok baru mau milih public server kok bug trap Ya???? mohon bantuannya

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
July 13, 2013 at 10:16 PM

Di gue gak kok, lancar2 aja sampe sekarang, coba agan ke forumnya aja

http://forum.pb-i3core.com

Anonymous
August 3, 2013 at 6:09 PM

Iya ni om tittlenya ga ngeffect, gaenak maen PB kalo ga pake tittle Agility-_-

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
Anonymous
August 3, 2013 at 11:52 PM

:v

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
Anonymous
August 11, 2013 at 10:57 PM

:4

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
October 15, 2013 at 11:34 PM

8-) Gan kenapa Fix Effect Killer masih Berbahasa Rusia bukannya (Headshot, Chain headshot, Mass Kill, DLL.) homon bantuannya ~x( :-L :((

Terimakasih arip saripudin atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
April 26, 2014 at 9:33 AM

gan mau nanya, kenapa di server munculnya seperti ini :
‘Java’ is not recognized as an internal or external command, operable program or batch file

padahal ane udah install java dan di copykan bin dan libnya dgn sukses..
itu solusinya gmana gan ?

Terimakasih taufik hernadiant atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
June 10, 2014 at 6:28 AM

gan tittle nya ga ngeffect ko yaaaa ? pencerahan gan ~x(

Terimakasih Robbani Noyy atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
July 31, 2014 at 8:50 PM

Kok Hbs Kluar Tulisan Banyak Gak Masuk" Game Ya ?

Terimakasih Fadly SBY atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline
March 8, 2015 at 3:31 PM

.Titlenya emang bisa diambil gan, tapi gaada effect sama sekali.
.PHP titlenya. >:(

Terimakasih Dandy Rizky atas Komentarnya di Download Servidor Gaul 1.8 Point Blank Offline

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. all about software - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com