Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 18 Juni 2013

Download The Sims 3 World Adventure for PC


Download The Sims 3 World Adventure for PC - Siang gan, hari ini gue share games yang sudah sangat familiar yaitu Download The Sims 3 World Adventure for PC. Siapa yang tidak kenal dengan The Sims, saat ini telah muncul Download The Sims 3 World Adventure for PC, game ini adalah ekspansi dari The Sims 3, walaupun game ini bukan game baru lagi, tapi gue coba share balik deh. Ok gan silahkan check it out Download The Sims 3 World Adventure for PC.

System Requirments:
Operating System: Windows XP, Vista, 7
Processor: Intel Pentium IV 2.0 GHz(XP), Intel Pentium IV 2.4 GHz(Vista and 7) or higher
Video Memory: 128 MB or Higher
DirectX: Direct 9.0c
RAM: 1 GB for XP, 1.5 GB for Vista and 7
Hard Disk: 4.5 GB of free space

Screenshot:
















Download:
Via Putlocker(5.52 GB): 

Via Rapidshare(5.52 GB):

Password:

Demikian post hari ini dengan judul - Download The Sims 3 World Adventure for PC - semoga bermanfaat.

#Download The Sims 3 World Adventure for PC
Description: Download The Sims 3 World Adventure for PC Rating: 4.5 Reviewer: Dwiky Putra - ItemReviewed: Download The Sims 3 World Adventure for PC
Suka Dengan Artikel Ini ?

+ komentar + 4 komentar

29 Juli 2013 21.50

via putlocker nya masih bisa engga gan ?? :e
terus kalo udah ke download semua gabungin pake HJSplit kan ??
soalnya ni game buat cwe gua hehe :f

Terimakasih heri novita atas Komentarnya di Download The Sims 3 World Adventure for PC
29 Juli 2013 22.07

Masih aktif semua gan linknya, klo gabunginnya gak perlu pake HJSplit, karena ekstensinya bukan .001, .002. Jadi agan tinggal masukin ke-6 partnya dalam satu folder, lalu extract aja, nanti otomatis menjadi 1 file.

Moga-moga cewek agan seneng ya :c

7 Agustus 2013 08.18

Wah keren gan, bs di upload ke indowebster g sob? gde kli filenya jd mles download padahal pengen nih game hehehehhe

Terimakasih Bagas atas Komentarnya di Download The Sims 3 World Adventure for PC
7 Agustus 2013 18.43

Iya gan nnti gue usahain, tapi Putlocker Full Speed juga kok

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. Kirizaki Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com