Search This Blog

Monday, September 9, 2013

Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas


Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas - Salam sejahtera semua, kali ini saya ingin share Tutorial Blog yaitu Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas, pasti agan sudah tau dengan yang namanya Backlink, kalau yang belum tau Backlink adalah sekumpulan link yang mengarah ke blog kita yang berasal dari blog orang lain. Para blogger pastinya berburu Backlink yang berkualitas dengan cara salah satunya berkomentar di Blog Dofollow(backlink one way), dan saat ini saya akan menjelaskan Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas, dan kalau agan mau daftar link Dofollow Agustus 2013 bisa di Kumpulan Blog Dofollow Agustus 2013. Ok gan yang ingin mengetahui Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas silahkan baca dengan seksama, tapi sebelumnya ada yang harus diperhatikan sebelum membangun backlink.

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membangun Backlink:

  • Pastikan backlink yang didapatkan berasal dari Blog Dofollow, bukan Nofollow.
  • Maksudnya adalah dapatkan Backlink dari blog dofollow, karena Blog Dofollow akan memberikan point pada link yang dirujuknya, sedangkan Blog Nofollow sebaliknya.
  • Pastian Konsisten dalam membangun Backlink.
  • Maksudnya adalah jika tidak bisa mencari backlink sampai 500 sehari, dan tidak sanggup melakukannya setiap hari, lebih baik mencari backlin 50-100 sehari tapi tetap seperti itu setiap harinya alias konsisten.
  • Backlink yang baik harus satu arah(one way).
  • Maksudnya adalah backlink yang didapatkan dari Blog lain tidak kita berikan backlink balasan ke Blog tersebut, misalnya Blog A memberikan kita backlink, dan kita tidak memberikan Backlink balasan ke Blog A itu namaya satu arah(berkomentar), sedangkan jika kita memberikan backlink balasan, itu namanya dua arah.(Tukar Link).
  • Usahakan 85% backlink mengarah ke Homepage Blog, dan sisanya atau 15% ke postingan blog.
  • Untuk blog yang baru yang satu ini sangat penting karena untuk memperuat posisi Indeks di Search Engine.
    Hal-hal diatas adalah dasar dalam membangun backlink yang baik. Tapi bukan berarti ini adalah hukum mati karena SEO sendiri pun tidak ada aturan tetapnya. Jadikan hal diatas sebagai referensi dalam mencari backlink.

Metode Mendapatkan Backlink:

  • Berkomentar di Blog Dofollow.
    Saya sengaja menempatkan di posisi pertama, karena metode ini sangat praktis karena hanya tinggal berkomentar di suatu Blog, tapi pastikan di Blog Dofollow. Yang perlu dilakukan hanya mencari daftar Blog Dofollow di Google dan berkomentar disana. Tapi kelemahan metode ini adalah jika blog yang kita tanam backlink berubah dari Dofollow ke Nofollow untuk beberapa alasan. Tapi dalam melakukan metode ini haruslah agan berkomentar dengan baik dan seusai dengan postingan yang di komentari jangan hanya semata-mata untuk mendapatkan backlink.
  • Dapatkan Backlink dari Forum-Forum Dofollow.
  • Untuk yang ini juga tidak ada salahnya, apalagi buat agan yang sering berinteraksi di Forum seperti Kaskus.com. Yang perlu dilakukan hanya mendaftar ke sebuah forum dan membuat post yang berisi sebuah link yang mengarah ke Blog kita, atau membuat thread, dan juga berkomentarlah di sebuah post atau thread yang ada di post Forum tersebut dengan menyertakan link Blog. Tapi kelemahan metode ini adalah bila Forum tersebut bertema spesifik biasanya member lain akan memperhatikan pergolakkan di Forum tersebut, jadi agan harus menguasai materi untuk dapat melakukan metode ini, atau agan akan mendapat caci maki dari member lain. Untuk forum dofollow saya biasanya menggunakan chibi-cyber.com.
  • Submit postingan Blog ke Social Bookmarking.
  • Untuk yang ini agan hanya perlu mensubmit postingan blog ke Social Bookmarking, yang belum tau Social Bookmariking adalah tempat dimana kita bisa memposting postingan blog kita dan keuntungannya adalah postingan blog kita bisa berada halaman 1 SERP dengan perantara Social Bookmarking tersebut kalau biasanya postingan blog tidak sanggup berada di halaman 1 SERP. Untuk kelemahannya hanya dalam mensubmit postingan saja, biasanya sedikit sulit apalagi di Lintas.me jadi saya sarankan di Infogue.com saja karena lebih mudah.
Sumber: http://dickyz-blog.blogspot.com/2013/07/cara-mudah-mendapatkan-backlink.html

Demikian post hari ini dengan judul - Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas - semoga bermanfaat.
#Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas
Description: Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas
Suka Dengan Artikel Ini ?

+ komentar + 1 komentar

November 9, 2023 at 2:59 AM

akasih untuk panduan backlinknya
jasa insulasi pipa

Terimakasih jasa cleaning service atas Komentarnya di Cara Yang Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. all about software - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com