Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 18 Juli 2013

Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline


Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline - Salam sejahtera semua, kali ini gue ingin menshare tentang Point Blank Offline yaitu Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline, ya senjata-senjata ini adalah senjata terbaru di Point Blank yang ada saat PBNC 4 yang baru-baru saja dilaksanakan. Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline gue sengaja share buat agan yang penasaran meggunakan senjata-senjata ini, dan walaupun hanya mod/skin sudah lumayanlah, kan? hehe. Ok gan yang ingin Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline silahkan aja, jangan lupa jempol buat blog ini ya.

Information:
  • Replace: AK Sopmod, P90 MC, Glock 18_EX, M1887, L1551, M9, and Dual Knife.
  • Size: 2.09 MB.
  • Texture P90 EXT juga akan berubah juga, karena texture P90 MC dan P90 EXT sama. Jadi jika sudah memasang Mod P90 NEWBORN mod P90 tersebut akan hilang.
Screenshot:


Download:
*Link: Mediafire and MyUpload.
*Size: 2.09 MB.
Password:
Creditz: XstarscreamX
Thank's To:
- PB Dev.
- Abi Javar.
- i3core.
- Zepetto.
Demikian post hari ini dengan judul - Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline - semoga bermanfaat.
Description: Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline Rating: 4.5 Reviewer: Dwiky Putra - ItemReviewed: Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline
Suka Dengan Artikel Ini ?

+ komentar + 1 komentar

15 Juni 2014 20.10

Gan klo senjata pb untuk cs ada :-/

Terimakasih Raid Fadillad atas Komentarnya di Download Weapon Pack PBNC4 Point Blank Offline

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. Kirizaki Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com