Search This Blog

Thursday, June 20, 2013

Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser


Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser - Apa kabar semua gan, malam ini gue akan share Tips and Trick Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser. Meskipun sekarang ini sudah ada Google Chrome yang lebih banyak dipakai sekarang, tapi Mozilla Firefox masih banyak digunakan kok seperti gue ini yang setia terhadap Mozilla Firefox. Mozilla Firefox dilengkapi oleh add on yang cukup banyak, kita hanya perlu mendownload di https://addons.mozilla.org dan gue akan share Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser dengan memanfaatkan addons yang ada pada Mozilla. Ok gan silahkan check it out Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser.

Firefox Super Addons:
  • Img Like Opera 0.6.23 Ini adalah add on yang paling di rekomendasikan untuk yang koneksi internetnya lambat, atau langganan Internet Volume Based, dial up, sangat cocok untuk yang bandwidthnya kecil-kecil. Add on yang satu ini bisa menggantikan tombol 'show image' andalan opera.
  • Greasemonkey 1.9
    Kalau yang satu ini adalah add on untuk custom script, biasanya digunakan untuk bypass mega upload country slot limit, atau rapidshare delay time.
  • Adblock Plus 2.2.4
    Add on yang satu ini berfungsi untuk menyapu bersih semua iklan, pop up, banner dan semacamnya yang semakin banyak bertebaran di website-website ramai semacam detik.com atau kaskus.us
  • ScrapBook 1.5.6
    Jika Opera memiliki notes, Office onenote, maka ini lebih dari keduanya. Add on yang satu ini bisa mengcapture tulisan yang anda blok untuk disimpan sebagai catatan, bahkan bisa untuk capture satu halam penuh agar agan bisa membacanya secara offline.
  • Download Statusbar 0.9.10
    Add on ini berfungsi sebagai pengganti default punya Firefox yang tidak terlalu nyama, dengan memakai add on ini, semua download akan ditampilkan pada status bar tanpa membuka pop up baru menjadikan browser agan praktis.
  • Clipmarks 4.0.1
    Berbeda dengan Scrapbook, Add on ini berfungsi untuk melakukan capture pada web page, dan agan bisa memilih area yang ingin dishare tidak perlu satu halam penuh dan hebatnya lagi agan bisa langsung share dengan siapapun yang agan inginkan, baik melalui e-mail, clipmarks.com, bahkan blog pribadi agan.
  • Fasterfox 3.9.81
    Sesuai dengan namanya, add on ini berfungsi untuk melakukan tweak pada performa network agar bisa browser lebih kencang melaju.
  • Video DownloadHelper 4.9.15
    Layaknya RSS, web 2.0 tidak kalah fenomenal, youtube dan youtube-like situs bermunculan seperti jamur. Add on ini mempermudah mengunduh video dengan hanya one click, dan juga bekerja terhadap foto dan musik jadi bisa membantu agan jika tidak bisa mendownload video atau musik dengan Internet Download Manager.
Sekarang Browser Mozilla Firefox agan sudah menjadi Super Browser.

Demikian post hari ini dengan judul - Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser - semoga bermanfaat.

#Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser
Description: Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hack Firefox Agar Menjadi Super Browser
Suka Dengan Artikel Ini ?

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. all about software - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com