Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 04 Desember 2012

Download Skin Shotgun Beretta for Counter Strike 1.6


Kali ini gue akan share skin terbaru untuk Counter Strike 1.6, sekarang yg gue share adalah Shotgun Beretta gue juga gak tau ini senjata ada di PB ato kagak. Tapi modelnya mantep gan hampir kayak HK, tapi ini jenis Shotgun, ok yang mau liat-liat screenshotnya silahkan dilihat


Screenshot:


Download:


Cara Pemasangan:
1. Extract Winrar
2. Open folder cstrike pada pada winrar
3. Buka folder gfx lalu vgui dan Copy semua filenya
4. Buka directory Counter Strike agan
5. Buka folder cstrike, lalu gfx dan vgui pada directory CS 1.6
6. Lalu Paste di situ
7. Kemudian buka lagi folder winrar yg diextract tadi
8. Buka cstrike dan model lalu copy semua filenya
9. Lakukan cara no.4
10. Buka cstrike lalu model dan paste.

Note:  -Harap jangan copas link download tanpa meyertakan sumber dan via adf.ly-nya
          - Kalau belum ngerti juga cara pemasangannya leave comment aj
          - Tinggalkan coment dan like atau join my blog ya
          - Enjoy my skin and Selamat Bermain :)















Description: Download Skin Shotgun Beretta for Counter Strike 1.6 Rating: 4.5 Reviewer: Dwiky Putra - ItemReviewed: Download Skin Shotgun Beretta for Counter Strike 1.6
Suka Dengan Artikel Ini ?

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. Kirizaki Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com