Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 03 Desember 2012

Download Skin Gold Pack M4A1, AK47, Nigh Hawk for Counter Strike 1.6

Screenshoot:








New update dari gue gan, dan sekarang SKIN Counter Strike lagi. Sekarang gue akan share Download Skin Gold Pack M4A1, AK47, Nigh Hawk for Counter Strike 1.6, ketiga senjata diatas adalah salah satu senjata andalan gue kalo maen CS soalnya damage and akurasi nya labih ajibb. Yg belum tau cara masangnya silhkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Extract Winrarnya
2. Copy semua file .mdl
3. Buka directory Counter Strike 1.6 agan (contoh: Program Files>Counter Strike 1.6)
4. Paste kedalam folder "Model" (cstrike>model)
5. Klik Copy and Replace atau Move and Replace)

Silahkan di Download gan:


Note: - Link: Mediafire dan Sharebit
         - Yg belum ngerti juga cara pasangnya, leave comment aja
         - Kalau mau copy link download ke blog agan, tolong sertakan dengan via adf.ly nya juga ya jangan langsung link MF atau Sharebitnya.
         - Trims sudah berkunjung Good Luck :)  



Description: Download Skin Gold Pack M4A1, AK47, Nigh Hawk for Counter Strike 1.6 Rating: 4.5 Reviewer: Dwiky Putra - ItemReviewed: Download Skin Gold Pack M4A1, AK47, Nigh Hawk for Counter Strike 1.6
Suka Dengan Artikel Ini ?

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. Kirizaki Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com