Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 05 Desember 2012

Download Background High Definetion for Counter Strike 1.6


Ok gan, waktunya update Post, masih tentang Counter Strike 1.6 tapi beralih dari senjata ke othe skin. Sekarang gue posting Background Counter Strike 1.6, tentunya lebih bagus dari pada defaultnya lihat aja covernya mantap kan? Gak usah basa basi lagi, sebelum mendownload, bagi yang belum ngerti cara pasangnya ikuti langkah langkah berikut.

Cara Pemasangan:
1. Extract Winrar
2. Copy semua file .TGA aj
3. Buka directoy Counter Strike 1.6 agan
4. Buka folder cstrike, lalu vgui dan gfx
5. Lalu Paste
6. Dan klik move and replace atau copy and replace.
Download:



Note: - Kalau mau copas link download sertakan juga sumber dan via adf.ly-nya
         - Kalau belum ngerti cara pemasangan leave comment
         - Tolong share post ini dan like atau join blog gue ya
         - Enjoy my skin and Happy Gaming :)
Description: Download Background High Definetion for Counter Strike 1.6 Rating: 4.5 Reviewer: Dwiky Putra - ItemReviewed: Download Background High Definetion for Counter Strike 1.6
Suka Dengan Artikel Ini ?

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. Kirizaki Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com