Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 02 Desember 2012

Download Avast! Internet Security + Patch until 2050


Ok gan ketemu lagi ni, lama gak mosting lagi soalnya gue gak sempat terus. Tapi pada hari ini gue menyempatkan diri buat Posting, yg gue posting kali ini adalah Anti Virus yaitu Avast Inernet Securitity, siapa sih yg gak tau Avast, ni Anti Virus adalah anti virus kesukaan gue, karena hanya membutuhkan RAM yg
Kecil saja untuk menginstal. Dan Juga dikarenakan Internet Security agan bisa menggunakan Mode SafeZone(tidak ada pada free) yg berfungsi melindungi dari URL dan Website yg mengandung Virus tingkat Tinggi dan rendah. Tapi jika ingin memiliki yg Internet Security harus bayar gan, tapi tenang aj karna gue udah siapkan patchnya, jadi gak perlu bayar lagi.

Silahkan di Download gratis:


Download Patch until 2050: Download

Note:- Cara Instal Patchnya udah gue pasang di Winrarnya
         - Kalo udah berhasil, Program definition avastnya jangan di Update, nanti ketahuan, kalo virus definetionnya gak apa-apa.
         - Dan sekali-lagi Selamat Mencoba :)


Description: Download Avast! Internet Security + Patch until 2050 Rating: 4.5 Reviewer: Dwiky Putra - ItemReviewed: Download Avast! Internet Security + Patch until 2050
Suka Dengan Artikel Ini ?

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

ATTENTION
1. Komentar SPAM atau yang mengandung unsur porno atau kata kata kasar akan dihapus segera setelah saya review.
2. Dilarang promosi blog atau barang dagangan.
3. Silahkan klik Like untuk Blog ini, agar blog ini tetap bisa berkarya.
4. Dilarang menyertakan link aktif karena blog ini, kecuali untuk yang hal penting saja.
5. Jika ingin menyertakan Link Blog, lebih baik melakukan Link Exchange dengan Blog.
6. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
7. Dilarang menshare ulang/copas artikel tanpa persetujuan dari saya.
8. Untuk pertanyaan diluar artikel, bisa Contact Me melalui Facebook atau E-mail.

 
 
Copyright © 2013. Kirizaki Blog - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com